Sabtu, 22 Desember 2012

Motoclixx penipu atau membayar?



Motoclixx scam or legit??

Motoclixx adalah situs PTC pendatang baru yang menurut berbagai sumber sudah terbukti membayar, memang tersebar berita bahwa Motoclixx adalah reinkarnasi atau perubahan dari situs PTC Moltoclix dengan huruf L dan satu X yang terbukti scam atau penipu.

The Admin TalkPTC.com yang sebelumnya mengatakan bahwa Motoclixx adalah scam telah merevisi pos dan telah mengakui bahwa situs Moltoclix tidak ada hubungannya dengan Motoclixx.

Bagi saya sendiri patut dicoba, karena berbagai pertimbangan antara lain karena websitenya terlihat elegan tidak asal-asalan. Untuk klik iklannya sendiri dibagi sesuai dengan jumlah pengiklan yang secara hitung-hitungan menyesuaikan pemasukan dan pengeluaran perusahaan. Meskipun tidak menutup kemungkinan nantinya scam juga. Bagi yang mau gabung daftar silahkan klik banner.


1 komentar:

  1. Salam sukses PT TataLogam Lestari , perkanalkan saya owner dr Online Bisnis Jasa Sewa Hosting untuk pembuatan Website,
    sdh 3 thn saya berkecimpung di aneka bisnis online affiliate (semacam agen),
    selain konsen pada model bisnis owner dan trading online,
    2013 ini saya mentarget akan membuka bisnis riil (offline) dan syukur bisa menemukan penawaran dr PT TataLogam Lestari,
    Mohon informasi lengkapnya dan apakah bisa bagi saya yg berdomisili di ujung pulau Jawa?

    BalasHapus